The Jungle Waterpark Bogor kembali menghadirkan promo menyambut akhir tahun 2020. Mulai tanggal 1 November sampai dengan tanggal 19 Desember 2020 ada promo menarik hari Senin – Kamis Rp. 99.000,- untuk 3 orang dan Sabtu, Minggu, libur Nasional Rp. 45.000,- per orang ujar Marcomm Manager The Jungle, Minia Artpita Barus.

 

Selain itu bagi yang memiliki Instagram, ada promo hemat ber-4 hari Senin – Kamis Rp. 120.000,- untuk 4 orang dan Sabtu – Minggu, Libur Nasional Rp. 160.000,- untuk 4 orang. Cara mendapatkan promonya yaitu posting di feed Instagram, Tag ke 3 orang teman dan Tag ke akun Instagram resmi The Jungle @thejunglebogor.

 

The Jungle Waterpark beroperasi tetap dengan menerapkan protokol pencegahan Covid – 19 secara ketat. Bagi wanita hamil, bayi satu tahun ke bawah dan lanjut usia disarankan untuk tidak berkunjung. The Jungle juga memberlakukan pembatasan pengunjung 50% dari kapasitas. Tim Satuan Gugus Covid – 19 The Jungle yang terdiri dari beberapa karyawan akan berkeliling area setiap harinya untuk mengingatkan pengunjung dalam melaksanakan protokol kesehatan.






Top